Subscribe:

Rabu, 15 Februari 2012

Selamat Untuk Kajur dan Sekjur Sipil Yang Baru

Jurusan Sipil Fakultas Teknik Sipil Universitas Tanjungpura (UNTAN) telah memiliki Ketua Jurusan (Kajur) dan Sekretaris Jurusan (Sekjur) yang baru. Terpilih Ibu Ir. Siti Mayuni, MT selaku Ketua Jurusan dan Ibu Siti Nurlaily Kadarini, ST, MT sebagai Sekretaris Jurusan.


Dari Transport Research Group ini kami mengucapkan selamat dan cukup bangga karena kedua beliau adalah pada TRANSPORTERS atau anggota Kelompok Transportasi Jurusan Sipil Untan, yang berarti melengkapi sebelumnya Ibu Sumiyattinah, ST, MT, yang juga TRANSPORTERS, yang sekarang duduk sebagai Ketua Program Studi Teknik Sipil. 
Kalau kebetulan ketiga beliau adalah para ibu atau wanita ini menunjukkan bahwa kualitas dan kapabilitas ibu - ibu ini memang luar biasa. Sekali lagi selamat selalu sukses.
Untuk kajur dan sekjur yang purna bakti yaitu Ibu Henny Herawati, ST, MT dan Bapak Budhi Purwoko, ST, MT kami mengucapkan ribuan terima kasih atas kerja keras dan keberhasilannya selama ini, kami tunggu karyanya di tempat yang lain.

Salam Sukses,
TRANSPORTERS  

3 komentar:

elsa mengatakan...

selamat bekerja ya bu....semoga teknik sipil jadi lebih baik..aminnn

yusuf mengatakan...

Sempurna. Ketua & Sekjur Sipil, Ketua Prodi Sipil, Ketua Prodi Arsitektur, Ketua Prodi Lingkungan, keempat2nya para ibu. Luar biasa. Bapak2nya kemana? "Biasa d'luar"?

Btw, selamat bekerja buat para Ibu yang sangat peduli dg jurusan. Semoga di masa mendatang jurusan t.sipil ft untan makin baik, makin maju, makin jaya, makin dikenal, makin disegani, makin mumpuni. Kami siap membantu, baik di dunia nyata maupun hingga ke dunia maya. Sudah kami mulai. Ini dia:
1)http://yusuf211523.blogspot.com/2011/10/pedoman-penulisan-proposal-dan-skripsi.html
2)http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jts

yusuf mengatakan...

Eh sori, kelima2nya para ibu.

Posting Komentar